Sukses

Pamer Wajah Polos Usai Olahraga, Bunga Citra Lestari Tuai Pujian

Bunga Citra Lestari dianggap tetap cantik meski tidak mengenakan makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas papan atas Tanah Air, Bunga Citra Lestari tentu telah melakukan sejumlah perawatan untuk menunjang penampilannya di depan publik. Tak heran jika istri Ashraf Sinclair itu tetap terlihat cantik meski tidak mengenakan riasan wajah atau gaun indah.

 Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Minggu (20/8/2017). Foto tersebut menunjukkan wajah Bunga Citra Lestari yang tampak pucat lantaran tak disentuh riasan wajah sama sekali.

Menurut keterangan foto yang ditulis Bunga Citra Lestari, foto itu dipotret sesaat setelah dirinya menyelesaikan sesi olahraga lari. Pakaian olahraga berwarna hitam yang dikenakan pun semakin menambah istimewa foto sederhana itu.

Bagaimana tidak, baju tanpa lengan tersebut menunjukkan bagian atas tubuh mulus Bunga Citra Lestari, termasuk belahan dada sang artis. Publik lantas menaruh perhatian pada foto itu.

 

Sejak diunggah hingga kini, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 112 ribu pengguna Instagram. Pujian pun membanjiri kolom komentar Instagram Bunga Citra Lestari. Sebagian fokus pada wajah cantik sang artis, sementara sebagian lainnya mengaku teralihkan pada hal lain.

"Abis lari dan gak makeup an aj canteeek gini," tulis @jessikapradnya.

"Ga ikutan sulam2 alis kayanyaaaa kek artis lainn..malahh cantiikkkk alaamiii..," sahut @rolando_roshayla.

"Asraff menang banyak," imbuh @knightofneptune.

"Cntik sich, tapi gagal fokus," ungkap @bagindaradja.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.