Sukses

Pose di Air Terjun, Gal Gadot Kunjungi Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Gal Gadot, yang sekarang dikenal sebagai Wonder Woman, pada akhir pekan lalu membuat masyarakat Asia Tenggara, termasuk Indonesia, bertanya-tanya. Itu terjadi setelah aktris Fast and Furious ini berpose di depan sebuah air terjun.

Pose tersebut diabadikan sebagai video beoomerang yang diunggah di akun Instagram @gal_gadot. "Chasing Waterfalls," tulisnya singkat dalam keterangan video pendek tersebut, Sabtu (19/8/2017).

Gal Gadot. (Instagram - @gal_gadot)

Dalam videonya, terlihat Gal Gadot yang mengenakan topi dan kacamata hitam memainkan mulutnya saat merekam aksinya lewat fitur boomerang tersebut. Di belakangnya terdapat air terjun serta beberapa orang yang sedang berkunjung.

Salah satu orang yang terlihat adalah wanita berhijab dengan wajah mirip orang ras Melayu. Alhasil, beberapa warganet di Tanah Air mengira bahwa Gal Gadot saat itu sedang berada di Indonesia.

Gal Gadot (Pinterest)

"This photo taken in Indonesia, right?" tulis @queen_esther0301. "Are u in indonesia @gal_gadot ..?" @ilham_dharmawan321 bertanya. Namun, tak sedikit yang mengira Gadot tengah berada di Malaysia. "She is in malaysia," ujar @kennyxcolden.

Gal Gadot memang membuat bingung warganet dengan tidak menyebutkan lokasi tersebut. Namun, beberapa yang mengenal tempat tersebut meyakinkan bahwa Gal Gadot masih berada di Amerika Serikat dan wanita berhijab tersebut adalah orang Malaysia yang sedang berlibur. "For every indonesian. This is at Yosemite falls CALIFORNIA.. not INDONESIA.. #everythingisfromindonesia #doneclaim," tulis @danlshah.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.