Sukses

Terungkap, Caisar Ceraikan Istri karena Masalah Ini

Liputan6.com, Jakarta - Caisar dikabarkan telah menalak cerai sang istri, Indadari. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya. Apa yang terjadi hingga Caisar menceraikan wanita yang telah dinikahinya sejak tiga tahun silam?

Kepada wartawan, kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan, membuka alasannya. Indadari merasa keberatan bila harus dinafkahi Caisar dari kerjanya di dunia hiburan.

Seperti diketahui, pria berusia 27 tahun itu kembali berjoget di sebuah program acara televisi. Padahal sebelumnya Caisar sudah meninggalkan dunia entertainment karena mantap berhijrah dengan memperdalam ilmu agama.

"Sebenernya iktikad baik Caisar itu adalah untuk menafkahi anak dan istrinya. (Caisar) nyari nafkah di entertaintment, terus pasangan kita bilang, 'Gue enggak mau makan duit entertaintment. Duit dari entertaintment itu haram, maksiat, sakit enggak?" ujar Wawan melalui sambungan telepon, Minggu (21/8/2017).

Padahal, meski kembali joget, Caisar masih menjunjung tinggi nilai kesopanan. "Ibaratnya baru kerja, sampai malam sampai pagi begini dibilang duit haram, sakit enggak? Loh, ini kan kita cari duit halal, joget haram enggak? Enggak, kan? Caisar juga jogetnya enggak telanjang kan, masih sopan pakai celana panjang," lanjutnya.

Dinilai Wawan, pernyataan keras Indadari juga bisa melukai hati selebritas secara luas. "Yang marah bukan saya, Caisar atau keluarga juga. Yang marah kan sebenarnya pekerja, seluruh pekerja entertaintment," ujar Wawan.

 

1 dari 3 halaman

Caisar Kembali Joget dan Pilih Cerai

 

Keputusan Caisar untuk kembali menjalani dunia entertainmen dengan berjoget dilakoni setelah 2 tahun kehidupan rumah tangganya. Namun, keputusan ini juga dibarengi dengan menceraikan sang istri, Indadari.

"Saat itu dia pamit pergi, dan pulang dalam keadaan sudah dengan berita (mendapat) syuting striping dan ingin bercerai. Jadi sama sekali enggak tahu ya alasan kenapa dia menceraikan," ujar Indadari.

Dicerai sang suami, Indradari pun mengaku shock. Dirinya juga mengakui tidak pernah diajak diskusi tentang keputusannya untuk kembali berjoget.
Namun dirinya tak mau persoalan ini menjadi besar.

"Dalam Al-Quran bilang, musibah yang terjadi akibat perbuatan tangan kita sendiri. Jadi mungkin ada kesalahan-kesalahan saya yang mungkin salah, sehingga cara saya membahagiakan Caisar malah membuat Caisar tidak bahagia bersama saya," ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Awal Caisar Menikah dengan Indradari

 

Nama Caisar mulai dikenal dengan jogetnya. Sampai akhirnya, Caisar mempersunting Indadari, janda beranak satu dari perkawinan dengan pesinetron Lucky Hakim. Pasangan ini menikah 5 April lalu di Lampung. Mereka bertemu di studio Trans TV saat komunitas The Hijab Cabaret asuhan Indadari mengisi acara dan kebetulan, Caisar juga ada di acara yang sama. Perkenalan pun terjalin. Indadari memberikan kartu namanya kepada Caisar.

Tak perlu waktu lama, Caisar langsung mendatangi rumah Indadari dan berusaha menemui orang tuanya. "Pertama orang tuaku enggak setuju. Karena mereka maunya aku menikah dengan ustaz."  Indadari sendiri juga tidak luluh begitu saja. Perlu waktu dua bulan sampai hatinya luluh. Itu pun karena putrinya, Nokia, telanjur jatuh cinta pada Caisar dan berkata kepada bundanya, "Bunda, ayah Nokia Oom Caisar saja."

Indadari menjelaskan, "Biasanya Nokia itu susah dekat dengan teman-teman saya sebelumnya. Tapi dengan Caisar, kok mudah sekali dekat. Jadi saya berpikir, berarti ada sesuatu yang berbeda dari sosok Caisar. Perlahan saya berusaha mengenal dan mendalaminya, sampai saya benar-benar luluh." Perlahan Indadari juga meyakinkan orang tuanya, agar tidak melihat Caisar dari luarnya, melainkan hatinya.

"Buatku Caisar itu pejoget berhati ustaz. Luarnya boleh begitu, tetapi dalamnya dia lelaki soleh. Aku memberikan pengertian kepada orang tua. Dia mungkin bukan ustaz, tapi insya Allah enggak kalah akhlaknya daripada ustaz," ujar Indadari.

Dirinya pun mensyukuri pernikahan keduanya dengan Caisar. Indradari sempat yakin pilihannya kali ini tak salah. "Alhamdulillah dia impian saya. Sosok suami yang family man banget. Rajin ke masjid. Dia jawaban yang tertunda dari doa saya," pungkas Indadari. 

 

 

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Bertahun-tahun Cekcok dengan Pasangan? Segera Cari Bantuan