Sukses

Hamil 7 Bulan, Acha Septriasa Sudah Siap Melahirkan?

Acha Septriasa mengaku bahwa bayi dalam kandungannya sudah berada di bawah.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Acha Septriasa baru berusia tujuh bulan. Belum lama ini, sang aktris menggelar acara baby shower di Australia. Namun, ia merasakan hal lain pada perutnya.

Ia mengaku bahwa bayi dalam kandungannya tersebut sudah berada di bawah. Bahkan, calon putri Acha Septriasa seolah sudah mengajak untuk keluar dari perut, dengan posisi kepala di di bawah.

Foto : Instagram

Itu dikatakan Acha Septriasa di akun Instagramnya, Senin (21/8/2017). Dirinya mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian hitam dengan kedua tangan memegang perut besarnya.

"Head's down baby goodgirl (kepala bayi di bawah, gadis pintar)," tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung disukai lebih dari 5 ribu orang.

Para warganet pun mendoakan Acha Septriasa dan si jabang bayi. Namun, tak sedikit juga yang lebih fokus dengan penampilan pemain film Kartini tersebut.

Acha Septriasa merasakan sang bayi sudah di bawah (Foto: Instagram)

"Kak @septriasaacha tambah cantik aja semoga baby&Mommy'y sehat sampai mlhirkan dan d'berikan k'lancaran Amin," tulis akun @nisa_putriwahyono.

Akun @nygta_jingga melanjutkan, "Cantiek bgd bumil,, auranya terpancarr,, hehe."

"Sehat terus ya kak dedek dlm kandungan@septriasaacha," timpal akun @feby_febryca.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.