Sukses

Terlalu Seksi, Penampilan Jason Derulo di V Festival Tuai Protes

Gerakan penari latar Jason Derulo dianggap tak pantas.

Liputan6.com, London - Jason Derulo mengagetkan penggemar ketika tampil di V Festival di Hylands Park, London, Minggu (20/8/2017). Penampilan tersebut bahkan dianggap tak pantas oleh sebagian orang.

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat itu bukan menggegerkan penonton dengan lirik lagunya yang memang mengandung makna seksual. Penari latar Jason Derulo lah yang jadi alasan protes tersebut.

 Simak lirik lagu Jason Derulo feat Nicki Minaj & Ty Dolla $ign, Swalla.

Dilansir dari Mirror, Minggu (20/8/2017), beberapa penari latar wanita terlihat mengenakan pakaian ketat dan pendek. Penari tersebut kemudian menunjukkan koreografinya dengan menggoyangkan bokong, menyeret tubuh di lantai, hingga melebarkan kakinya di depan Jason Derulo.

Gerakan-gerakan tersebut lantas dianggap terlalu seksi oleh para penggemar. "Itu tidak pantas untuk penonton, ada yang umur 12 tahun loh yang nonton," ujar seorang penonton pada Essex Live. "Terlalu banyak memperlihatkan bokong," ujar yang lain.

Bukan rahasia, Jason Derulo memang identik dengan kesan seksual dalam setiap karya musiknya. Lagu-lagu seperti "Talk Dirty" dan "Wiggle" bercerita soal ekspresi dalam menggambarkan aktivitas seksual.

 

V Festival merupakan acara musik tahunan yang diselenggarakan di Inggris. Selain Jason Derulo, sejumlah musisi, seperti Jay Z, Craig David, Pink, hingga Ellie Goulding juga turut tampil di V Festival yang dihelat 19-20 Agustus 2017 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.