Sukses

Pakai Baju Pengantin, Fero Walandouw - Susan Sameh Prewedding?

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru pacaran beberapa bulan, Fero Walandouw dan Susan Sameh tampaknya sudah yakin pada satu sama lain. Keduanya pun mulai menunjukkan tanda-tanda keseriusan hubungan mereka.

Minggu (20/8/2017), Fero Walandouw dan Susan Sameh kembali mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram pribadi masing-masing. Namun kali ini, keduanya bukan menampilkan foto kemesraan yang biasa.

 Sempat malu-malu, Susan Sameh dan Fero Walandouw akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka ke publik [foto: Instagram/susansameeh]

Dalam foto tersebut, Fero Walandouw terlihat mengenakan jas putih, senada dengan gaun yang dipakai Susan Sameh. Sekilas, pakaian yang mereka kenakan seperti busana pengantin.

"Half human.. Half universe," tulis Fero Walandouw.

"Kami saling mencintai tidak dengan mencari orang yang sempurna... Tapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna!" tulis Susan Sameh.

Alhasil banyak yang menduga kalau Fero Walandouw dan Susan Sameh baru saja melakukan foto prewedding. Seperti diungkapkan @megasri108, "Poto preweding yah? Denger" mau nikah, kapan nih kk @susansameeh @fero_walandouw".

 Fero Walandouw dan Susan Sameh prewed? [foto: instagram/fadipotret]

Sayangnya, di antara warganet banyak yang tidak setuju jika Fero Walandouw dan Susan Sameh menikah lantaran keduanya berbeda keyakinan. "Terbaik lah buat kak @fero_walandouw , dipikir2 dulu, dimantepin apalagi beda agama, karna nikah cmn buat sekali untuk selamanya," ungkap @cacasr_.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.