Sukses

Aly Aksyar Raih SMS Tertinggi Grup 2, Anna Turun Panggung

Lanjutan Panggung 12 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar kembali digelar Minggu (20/8/2017) tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan Panggung 12 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar kembali digelar Minggu (20/8/2017) tadi malam. Kali ini giliran Grup 2 yang tampil. Persaingan sengit pun kembali terjadi antar keempat peserta. Tak hanya dalam aksi panggung mereka, tapi juga di SMS dukungan dari pemirsa.

Grup 2 sendiri diisi oleh empat peserta yang terdiri dari dua anak didik Inul Daratista; Anna (Pangandaran) dan Zega (Banyuwangi), Kiki (Kutai Kartanegara) anak didik Iyeth, serta Aly Aksyar (Ciamis) anak didik Nassar. Di grup ini, mentor Zaskia Gotik tak mengirim anak didiknya lantaran hanya menyisakan satu orang yang disiapkan untuk bertarung di grup terakhir.

Dari penampilannya semalam, peserta pria andalan di tim Nassar sukses lolos otomatis ke babak 9 besar. Menjadi peraih SMS tertinggi dengan jumlah 29,32%, Aly Aksyar pun terlepas dari zona tidak aman. Aly Aksyar sendiri merupakan salah satu peserta pria yang masih bertahan, setelah Eri (Pemalang) tersingkir di kompetisi sehari sebelumnya. Satu peserta lainnya adalah Qiki, favorit pemirsa yang digadang-gadang sebagai kandidat juara Bintang Pantura 4.

Setelah Aly Aksyar, satu peserta pilihan menyusul lolos ke babak 9 besar. Ia adalah Zega yang beruntung karena diselamatkan Jubir Juragan Orkes Oki Lukman. Sehingga salah satu rekan setimnya, Anna, yang terpaksa harus berada di bottom two bersama Kiki. Keduanya seperti biasa harus melalui babak voting untuk penentuan lolosnya.

Kiki yang mendapat giliran pertama dinilai, lantas mendapatkan dua lampu hijau dan dua lampu merah. Sedang lawannya, Anna, hanya mendapat satu lampu hijau saja yaitu dari Jenita Janet. Langsung dipastikan Anna pun jadi peserta yang harus turun panggung dari Grup 2. Di polling SMS terakhir, Anna sendiri juga menjadi peraih SMS terendah dengan 19,62%.

Senin (21/8/2017) nanti malam, Grup 3 akan langsung melanjutkan tampil di Panggung 12 Besar Bintang Pantura 4. Zaskia Gotik akhirnya mengirim Larasati (Banyuwangi) untuk menghadapi anak didik tersisa ketiga mentor lainnya. Ketiganya adalah Zivana (Bekasi) anak didik Nassar, Fitri (Banyuwangi) anak didik Inul Daratista, dan Qiki (Garut) anak didik Iyeth Bustami.

Anak didik siapakah yang bakal turun panggung di Grup 3? Dan siapa saja yang akan tetap meneruskan mimpinya jadi juara Bintang Pantura 4? Jangan lupa, saksikan aksi mereka malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di Indosiar!

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.