Sukses

Kekasih Hamil, Robin Thicke Ajak Liburan Bareng Anak

Robin Thicke mengajak anak dan kekasihnya berlibur di Hawaii.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Robin Thicke. Pada Jumat (18/8/2017), sang kekasih, April Love Geary, membeberkan kehamilannya melalui akun Instagram @aprillovegeary. Tiga hari setelah pengumuman tersebut, Robin memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih dan Julian, anak dari pernikahan pertama Robin dengan Paula Patton.

Seperti dilaporkan Eonline.com, Senin (21/8/2017), dalam foto bahagia itu, tampak Robin Thicke mengajak anak dan kekasihnya berlibur di Hawaii. Ketiganya sedang duduk di atas pasir pantai. "Happy Days!" tulis Robin sebagai keterangan foto tersebut, Minggu (20/8/2017), melalui akun @robinthicke.

Robin Thicke bersama kekasih dan anak. (Instagram @robinthicke)

Tampak Geary mengenakan bikini biru yang memperlihatkan perutnya sambil memakai topi baseball. Memang dalam fotonya, kekasih Robin Thicke itu belum terlihat sedang hamil.

Tiga minggu sebelum foto tersebut diunggah, Robin Thicke telah mencapai kesepakatan hak asuh dengan mantan istrinya. Kedua belah pihak sempat bertikai cukup lama demi memenangi hak asuh terhadap Julian.

Robin Thicke berjanji akan mendapatkan kembali hati mantan istrinya, Paula Patton setelah dikabarkan bercerai. Ia rela melakukan apa pun.

Adapun pada Minggu, Geary mengunggah foto dirinya dan Robin Thicke sedang berduaan di lokasi pantai yang sama. Bikini yang dikenakan wanita 22 tahun sama seperti saat berfoto dengan anak Robin.

Hingga kini belum ada pengumuman mengenai jenis kelamin anak Robin Thicke dan April Love Geary yang sedang dalam kandungan. Namun, Geary memperkirakan bahwa ia akan melahirkan pada 1 Maret 2018, sama seperti ulang tahun mendiang ayah Robin, Alan Thicke.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.