Sukses

Kecewa soal Aktingnya, Lee Jong Suk Butuh Pertolongan

Lee Jong Suk merasa aktingnya seperti robot.

Liputan6.com, Seoul - Belum lama ini aktor tampan Lee Jong Suk mengaku bahwa dia selalu memantau drama yang dibintanginya dan merasa kecewa karena perkembangan aktingnya terbilang stagnan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (21/8/2017), Lee Jong Suk menyebut aktingnya menjadi "machine-like" atau layaknya seorang robot yang sudah diprogram untuk berakting sedemikian rupa.

 (Instagram/jongsuk0206)

"Saya selalu menonton semua drama yang saya bintangi. Tapi di satu poin, saya merasa perkembangan saya sebagai seorang aktor telah terhenti. Bisa dibilang saya malah mengembangkan sebuah keterampilan akting baru yang lebih seperti robot beberapa tahun terakhir ini. Saya selalu berpikir, 'saya hanya perlu melakukan segini saja jika saya ingin mengekspresikan emosi ini', atau 'jika saya bertindak seperti ini, orang akan menyukainya'," ujar aktor berusia 27 tahun tersebut.

Untuk mengatasi kebiasaan yang menurutnya buruk itu, Lee Jong Suk tak segan-segan untuk meminta bantuan dari para aktor senior. Dia mengaku bahwa sebenarnya dia pemalu dan sungkan untuk bertanya kepada para seniornya. Namun, hal ini sudah terbilang darurat bagi aktor School 2013 tersebut.

Lee Jong Suk belum lama ini juga berlaga di film berjudul V.I.P dan berkesempatan untuk berakting bersama beberapa aktor senior legendaris Korea Selatan. Tak lupa, ia menanyakan saran dalam berakting kepada mereka, yang ternyata sangat membantu Lee Jong Suk dalam membuat karakternya agar lebih hidup.

 (Instagram/jongsuk0206)

"Saya bertanya kepada aktor Kim Young Min, 'Ada dialog seperti ini di adegan ini, tapi bagaimana saya harus melakukan ekspresi wajah saya?' Dan dia memberi saya jawaban yang sangat spesifik. Dia menyarankan, 'Jong Suk, dalam adegan ini, saya pikir akan lebih baik jika Anda menggunakan otot ini di bawah mata Anda'," ungkap Lee Jong Suk mengakhiri. (Khansa Olivia)

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.