Sukses

Meski Joget Lagi, Ini Bukti Caisar Tak Tinggalkan Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Nama Caisar kini kembali melambung usai terjun lagi ke panggung hiburan. Kabarnya, ia pun rela menceraikan istrinya, Indadari, demi tampil di salah satu stasiun televisi.

Namun rupanya, Caisar tak meninggalkan bisnisnya di luar kariernya sebagai pekerja seni. Itu terlihat dari promo yang dilakukannya di akun Instagramnya, Senin (21/8/2017).

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang keduanya harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caisar langsung menjatuhkan talak. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Caisar tak memperlihatkan wajahnya kali ini. Ia hanya menunjukkan logo dari bisnis kuliner yang telah lama digelutinya bersama mantan istrinya, Indadari.

"Mampirnya di @warung_kipsmail ada sambel joged,ayam goreng dan empal bledug pastinya akan menbuat anda tersenyum," tulis pemilik nama asli Caisar Aditya Putra ini sebagai keterangan foto.

Kali ini, kolom komentar Caisar dibanjiri dukungan dari para warganet. Mereka berharap bisnisnya itu akan menuai kesuksesan.

Tampil lagi di panggung hiburan, Caisar tetap jalankan bisnis kulinernya (Foto: Instagram)

"Sukses yaa @caisar_yang_belomsempurna buat warung barunyaa," tulis akun @malaika_ihk54n.

Akun @idafickry menimpali, "Ini usaha caisar dah lama sama istrinya mbak indadari. sukses terus yah caisar.. barakallah."

"Semoga sukses bang @caisar_yang_belomsempurna semoga kembali ke jalan yg seharusnya,,," tambah akun @gober_irawan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?