Sukses

Bikin Kue Ultah untuk Sang Ayah, Ariel Tatum Ngaku Jago Masak

Ariel Tatum bisa menyelesaikan kue ulang tahun untuk sang ayah dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan Ariel Tatum dalam memasak sudah bukan rahasia lagi. Sejak dulu, perempuan kelahiran 8 November 1996 itu telah menyebutkan bahwa dirinya memang hobi dan ahli memasak.

Hal tersebut pun kembali terbukti melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram Story Ariel Tatum, Minggu (20/8/2017). Sebuah kue dengan hiasan bola-bola dan lelehan cokelat dipamerkan sang artis ke 4,4 juta pengikutnya di Instagram.

 Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rupanya, kue tersebut merupakan buatannya sendiri dan khusus dibuat untuk ulang tahun sang ayah. Tak disangka, Ariel Tatum mampu menyelesaikan resep kue tersebut dalam waktu yang terbilang singkat.

"Bikin hazelnut chocolate cake untuk kejutan ayah dalam waktu tiga jam karena aku penguasa dapur," tulis Ariel Tatum dalam foto tersebut, lengkap dengan emotikon wajah berkacamata hitam, tanda bangga.

Tak ada komentar publik yang menanggapi foto jepretan Ariel Tatum tersebut. Seperti yang diketahui, foto yang diunggah di Instagram Story akan hilang dalam 24 jam ke depan dan komentar para pengikut akan masuk dalam pesan pribadi pengguna.



Lagi pula, Ariel Tatum tampaknya memang tak suka melihat gerak-geriknya dikomentari publik. Hal tersebut terbukti dari fitur komentar yang sengaja dinonaktifkan dalam laman utama Instagram pribadinya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.