Sukses

Video Seks Bocor, Paris Hilton Masih Trauma

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton bukan nama yang asing lagi di industri hiburan. Sosialita pewaris Hotel Hilton ini beberapa kali tampil sebagai di sejumlah film, termasuk House of Wax (2005).

Namun, Paris Hilton juga pernah menghebohkan jagat dunia karena video seksnya bocor. Saat sesi wawancara dengan majalah Marie Claire, Paris Hilton mengaku hidupnya hancur ketika mengetahui kenyataan itu, diwartakan The Entertainment Online, senin (21/8/2017).

Menurut Paris Hilton, seandainya hal memalukan itu tak pernah terjadi, ia akan dikenal di mata publik sebagai sosok tanpa cela. Bahkan, Paris Hilton menyebut dirinya seperti Puteri Diana dari Inggris yang baik hati dan ramah, juga berjiwa sosial.

"Ini sangat menyakitkan. Sebenarnya aku bisa seperti Puteri Diana, menjadi wanita yang elegan dan menakjubkan. Namun, semuanya berubah," kata Paris Hilton.

"Aku tak bisa lagi menjadi seperti Puteri Diana karena insiden video seks yang bocor. Sekarang, semua orang memandang aku sebagai wanita yang melakukan hal vulgar. Aku berharap itu tak pernah terjadi," Paris Hilton menambahkan.

Rupanya Paris Hilton sempat mengalami depresi ketika video seksnya bocor. Akhirnya, ia sadar, ia harus tetap menjalani hidupnya.

"Ini hal yang paling memalukan. Aku depresi. Aku tidak mau meninggalkan rumah selama beberapa waktu. Aku seolah menghilang dari publik, tapi hidup harus tetap berjalan," ucap Paris Hilton.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Lil Wayne Ditemukan Kejang-Kejang di Kamar Hotel, Ada Apa?