Sukses

Film Fantastic Four Dianggap Gagal, Artisnya Masih Belum Terima

Film Fantastic Four ternyata tak sesuai harapan, gagal masuk dalam deretan box office.

Liputan6.com, Jakarta Film Fantastic Four tayang 2015 silam. Saat itu, film yang diperankan Kate Mara dan Jamie Bell gagal masuk deretan box office, bahkan dianggap gagal. Kritikus film ternama juga memberikan komentar pedas tentang film itu.

Rupanya kegagalan tersebut membuat artisnya, Jamie Bell masih merasa sakit hati. Meski telah berlalu, Jamie Bell menyebutkan itu adalah kerja kerasnya dengan para pemain lain dan tim produksi.

Fantastic Four

"Ada beberapa hal yang membuat saya masih terluka dengan berbagai kritikan itu. Kami hanya aktor dan melakukan pekerjaan terbaik kami di lokasi syuting," kata Jamie Bell, diwartakan FoxNews, Senin (21/8/2017).

"Semua ini kan hasil kerja keras kami. Produksi biasanya dimulai dengan sesuatu yang unik dan orisinal. Lalu, kami melakukan pekerjaan terbaik kami," Jamie Belle menambahkan.

Sebelumnya, studio Fox sempat berencana membuat sekuelnya. Bahkan, produser Simon Kinberg kini tengah memutar otak agar bisa menghasilkan sekuel yang luar biasa. Sayangnya, sekuel Fantastic Four kini tak jelas nasibnya.

Fantastic Four justru akan kembali didaur ulang terbaru, disebut bakal memiliki rasa seperti film animasi The Incredibles. Laman Bleeding Cool turut menginformasikan bahwa Seth Grahame-Smith tengah didapuk sebagai penulis filmnya.

Fantastic Four versi baru nanti disebut-sebut akan berpusat pada karakter Franklin dan Valeria, anak-anak dari Reed Richards (Mr. Fantastic) dan Susan Storm (Invisible Woman). Mereka berdua akan beraksi bersama dua anggota Fantastic Four lain, Johnny Storm (Human Torch) dan Ben Grimm (The Thing).

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.