Sukses

Senangnya Prilly Latuconsina Masih Bisa Lihat Hantu

Sejak membintangi film Danur, Prilly Latuconsina dibuka mata batinnya sehingga bisa melihat makhluk gaib.

Liputan6.com, Depok - Ketika membintangi film horor Danur, Prilly Latuconsina mengaku dibuka mata batinnya. Hal itu dilakukan agar Prilly Latuconsina dapat merasakan kehadiran makhluk gaib. Selepas film, mata batin dara 20 tahun itu belum juga ditutup.

Alhasil, Prilly Latuconsina mengaku masih sering melihat penampakan makhluk gaib.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mata batinnya kan belum ditutup. Masih bisa lihat awur-awuran sedikit, cuma enggak sejago Kak Risa. Soalnya aku dibuka paksa, bukan bakat dari dalam," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Minggu (20/8/2017).

Hampir di setiap aktivitasnya, Prilly Latuconsina melihat keberadaan makhluk gaib. Sebagai seorang wanita, terkadang pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku deg-degan dan nyalinya sempat ciut.

"Deg-degan tapi enggak sabar juga lihat antusiasnya," ucap wanita yang pernah digosipkan dengan Aliando Syarief ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Meski begitu, Prilly Latuconsina belum berpikir untuk menutup mata batinnya. Apalagi, ia akan kembali bermain dalam film horor berikutnya. "Aku lagi siapkan satu film romantis dan satu lagi horor. Jadi benar-benar antusias banget karena horor lanjutan Danur judulnya Madah. Deg-degan banget," ujar Prilly Latuconsina. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.