Sukses

Sempatkan Salat Sebelum Manggung, Raisa Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan penyanyi Raisa tampaknya tak perlu diperdebatkan lagi. Hidung mancung, pipi tirus, tatapan tajam, dan bibir mungilnya bisa menjadi alasan mengapa sebagian besar orang menganggap pelantun "Kali Kedua" itu berparas menawan.

Tak hanya cantik secara fisik, Raisa ternyata juga memiliki hati yang bersih. Buktinya, perempuan yang akan segera menikah dengan Hamish Daud itu berhasil membuat penata rias, Bubah Alfian, terpikat dengan sifat baiknya.

 Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal tersebut diungkapkan Bubah Alfian melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (20/8/2017). Dalam foto itu, Bubah Alfian tengah merangkul Raisa. Keduanya pun tersenyum semringah ke arah kamera.

"My Sis @raisa6690. almost 5 years jadi mua-nya Yaya.. she's super nice person,baik dan makin hari makin cantik..," ujar Bubah Alfian mengawali cerita singkat soal kekagumannya pada sosok Raisa.

Panata rias langganan selebritas papan atas Tanah Air itu pun lantas memberikan bukti bahwa selain baik hati, Raisa juga seorang yang peduli agama. Pelantun "Jatuh Hati" tersebut ternyata selalu menyempatkan beribadah salat sebelum memulai aktivitasnya di panggung musik.

"Rajin beribadah,,inget banget,dulu jam 17.30 wib mau mulai makeup,tp dia nyempetin buat Shalat dulu..padahal show jam 19.00 wib dan jarak tempat make up dan lokasi nyanyi bbrp kilometer,, sukses dan bahagia selalu yaa Sis,,thanks for everything Sis," ungkap Bubah Alfian.

 

Sontak, para penggemar langsung menyampaikan kekagumannya pada Raisa melalui kolom komentar foto tersebut. Sebagian warganet pun meminta Raisa untuk tetap rajin mempertebal imannya.

"Cantik shalehah baik good girl bgt yaya," tulis @ratnanana_94.

"Ohh disitu letak resepnya raisa sering disiram air wudhu..mknya cantiknyaga bosenin," sahut @al201115.

"Inspiratif person semoga setelah menikah nanti semakin istiqomah dengan berhijab dan akan lebih cantik mba Yaya," ungkap @fetynuria.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Sama-Sama Sibuk, Begini Raisa dan Hamish Daud Siapkan Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Siap Dinikahi Hamish Daud, Begini Perasaan Raisa