Sukses

Tampan dan Cerdas, Kekasih Maudy Ayunda Bikin Warganet Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak selebritas muda Tanah Air, Maudy Ayunda merupakan salah seorang yang jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya. Namun, sudah satu tahun belakangan, Maudy diketahui tengah berpacaran dengan Arsyah Rasyid.

Dari media sosialnya diketahui bahwa Arsyah Rasyid bukanlah cowok biasa. Kekasih Maudy Ayunda itu rupanya merupakan seorang CEO dan Co-Founder Kokatto, perusahaan multimedia yang berdiri sejak April 2015.

 

Never was, always is. #19

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Sebelumnya, Arysah Rasyid pernah bekerja di sebuah perusahaan konsultan manajemen global dan penasihat strategi bisnis terkemuka di dunia, The Boston Consulting Group, selama dua tahun tujuh bulan.

Dalam hal pendidikan, Arsyah Rasyid tidak kalah dengan Maudy Ayunda. Cowok bertubuh tinggi itu merupakan lulusan S1 dari Fakultas Akuntansi, Monash University, Australia.

Setelah itu Arsyah Rasyid menempuh pendidikan S2 Manajemen di University of Melbourne Australia. Sementara Maudy Ayunda sendiri lulus dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics), Universitas Oxford, Inggris.

 Maudy Ayunda resmi sandang gelar sarjana dari Inggris [foto: instagram]

Tak sedikit yang mengatakan bahwa Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid adalah pasangan serasi. Kebersamaan mereka sukses membuat cowok-cowok lain galau. "Galau parah kita gila gila gila," ujar @booy_bb.

"Disitu maudy dan cowoknya cuman nafas, knp baper," sahut @dedeinstan.

"Setelah Raisa dan Chelsea Islan, Kini kamu mod yang bikin hati aku hancur?!?!? HIDUUP INII TAK ADIIIIIL!!!!!" @andhikayusup menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Pose Bareng, Raisa Kalah Cantik dari Renata Kusmanto?