Sukses

Baby Driver Tayang di Indonesia 30 Agustus 2017

Baby Driver yang dibintangi oleh Ansel Elgort dan Lily James, akan tiba di Tanah Air lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film Hollywood yang wajib ditunggu dalam waktu dekat ini adalah Baby Driver. Film yang disutradarai Edgar Wright tersebut disebut oleh banyak kritikus memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Adegan kejar-kejaran mobil serta musiknya juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Baby Driver yang dibintangi oleh Ansel Elgort dan Lily James, akan tiba di Indonesia lebih cepat dari perkiraan awal. Sempat direncanakan tayang pada September, belakangan Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa film ini akan tiba di Tanah Air pada 30 Agustus 2017.

Film Baby Driver. (Sony Pictures)

Di mata Ansel Elgort, satu hal yang membuat film ini istimewa adalah hubungan asmara antara karakter yang ia mainkan, Baby, dengan tokoh utama wanitanya yang diperankan Lily James, Deborah. "Unsur itu ditambahkan begitu banyak ke dalam film dan membuatnya terasa lebih beralasan," kata Ansel Elgort kepada Liputan6.com di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Sementara itu, Lily James mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Edgar Wright. "Ketika saya mendapatkan naskahnya, itu menjadi hal yang bersinar, ini adalah film Edgar Wright," ujar Lily James dalam red carpet yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Film Baby Driver. (Sony Pictures)

Edgar Wright diketahui memiliki ide untuk film ini sejak tahun 1995. Namun, ia baru serius memulai produksi Baby Driver sejak tiga tahun lalu. Di dalam film ini, bakal terdengar lebih dari 30 lagu yang diputar di sepanjang ceritanya.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik yang tak kacangan seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

 

Simak juga video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.