Sukses

Mengapa Dewi Sanca Pilih Operasi Kantong Mata?

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik di kalangan artis mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Lazimnya, artis melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilan. Berprofesi sebagai artis, mereka merasa dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Biasanya, para selebritas Tanah Air melakukan operasi di bagian wajah agar terlihat cantik. Ada pula yang menjalani operasi di bagian payudara agar terlihat lebih seksi. Tak jarang juga, mereka melakukan sedot lemak agar terlihat langsing.

Dewi Sanca mengunggah foto usai menjalani operasi kecantikan di bagian mata. (Instagram)

Namun, operasi bagian kantong mata yang dilakukan Dewi Sanca sepertinya jarang dilakukan para selebritas. Tak heran ketika Dewi Sanca mengunggah foto usai melakukan operasi di bagian kantong mata, warganet heboh. Lantas, mengapa Dewi Sanca memilih operasi di bagian kantong mata?

"Sekitar dua minggu lalu, mata saya sudah kayak panda, sipit," ungkap Dewi Sanca, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (15/8/2017).

Dewi Sanca mengaku, kantong matanya terlihat besar karena ia sering begadang. "Kantong mata itu karena begadang dan pola hidup. Saya sering pulang jam 4 pagi, syuting sore," ucap pedangdut yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Arya Wiguna ini.

Dewi Sanca

Karena tak nyaman melihat bagian kantong matanya, Dewi Sanca memutuskan untuk melakukan operasi di bagian kantong matanya. "Kata dokter sudah banyak lemaknya. Kalau mau hilang harus dioperasi," ungkap Dewi Sanca.

Meski belum sembuh total dari operasi kantong mata, mata Dewi Sanca kini sudah mulai terlihat normal. "Kata dokter sebulan baru kembali normal," kata Dewi Sanca.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

Artikel Selanjutnya
4 Kebiasaan Dandan yang Bahayakan Mata
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil