Sukses

Ciuman Saat Nonton Konser, Giring Nidji Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik Summersonic 2017 di Jepang pada 19 dan 20 Agustus 2017 lalu, rupanya mengundang minat Giring Nidji untuk menyaksikannya. Tak sendirian, vokalis Nidji itu juga turut ditemani oleh sang istri, Cynthia Riza, serta perwakilan salah satu media dan sebuah travel.

Selama dua hari, Giring Nidji dan Cynthia menyaksikan salah satu konser musik akbar di dunia ini. Pengalaman serunya diutarakan melalui keterangan foto di Instagram @giring. Pada hari pertama, ia cuma merasa kelelahan. Namun di hari kedua, suasana membuat dirinya cemas akan kesehatan sang istri.

Giring Nidji dan istrinya, Cynthia Riza, saat menonton konser Summersonic 2017 di Jepang. (Instagram - @giring)

"Saat FOO FIGHTERS lagu pertama gue sempet deg degan banget karena arus penonton yang mendorong dari segala arah kedepan mendekat ke panggung sehingga aku, @cynthiaRiza dan Milla sempat terdorong sampai terjepit. Hampir terjatuh dan sulit bernafas," katanya mengawali keterangan foto dirinya berciuman dengan sang istri sambil membawa bendera merah putih, Minggu (20/8/2017).

"Aku sempat panik karena takut Asma nya Cynthia kambuh. Akhirnya aku inisiatif mendorong penonton kiri kita dan berusaha menerobos agar bisa ketempat lebih aman yaitu barikade yang membelah ribuan penonton. Allhamdulillah kita berhasil menemukan tempat yang agak lengang dan bisa bernafas dengan lega," lanjutnya di keterangan foto yang sama.

Giring mengaku ia pasrah terhadap Yang Maha Kuasa dengan situasi tersebut sambil terus melindungi istrinya. Ia juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu selama konser merupakan wujud rasa cintanya terhadap sang istri. "Oleh karena itu setiap detik aku tidak pernah berhentu berdoa dalam hati untuk keselamatan orang orang yang aku cintai," tulisnya.

Giring Nidji dan istrinya, Cynthia Riza, saat menonton konser Summersonic 2017 di Jepang. (Instagram - @giring)

Kisah Giring Nidji tersebut disambut oleh komentar-komentar positif dari warganet. Uniknya, tak sedikit yang merasa iri dengan foto mesra Giring dan istrinya itu.

"Damn ! How can I can't envy to see this ? you guys so romantic all the time .. May Allah bless your love till the end. aamiin," tulis @febrina_chaniago.

"Abanggggg .. bikin iri. Selalu romantis... suka. Bang..," ujar @alvideriaputri19.

Giring Nidji juga mengungkapkan bahwa ia bahagia bisa menyaksikan konser Summersonic 2017, terutama setelah menyaksikan penampilan Foo Fighters yang digawangi mantan penabuh drum Nirvana, Dave Grohl.

"Tidak menyesal bela belain berdesak desakan demi bisa menonton mereka. Hampir dua jam dan begitu banyak kejutan serta kolaborasi dadakan," Giring Nidji mengungkapkan.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Nikahi Raisa, Hamish Daud Happy Banget