Sukses

2 Bulan Melahirkan, Istri George Clooney Sudah Terlihat Ramping

George Clooney tengah berlibur bersama sang istri, Amal Alamuddin, di Como, Italia.

Liputan6.com, Como - Istri George Clooney, Amal Alamuddin, melahirkan sepasang anak kembar pada 6 Juni 2017. Belum tiga bulan melahirkan, tubuh wanita berdarah Lebanon itu kembali langsing.

Seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (19/8/2017), George Clooney (56) dan Amal (39) terlihat tengah berjalan sambil bergandengan di sebuah jalan di Como, sebuah kota di selatan Italia. Pasangan yang menikah pada 7 Agustus 2014 itu baru saja sama-sama bermain tennis.

George Clooney dan istri, Amal Alamuddin. (Mirror)

Amal terlihat cantik mengenakan tank top berwarna hitam, rok mini hitam dan topi. Sedangkan George Clooney yang beruban terlihat sangat lelah. Meski berkeringat, Amal terlihat memesona. 

Meski memiliki sepasang anak kembar, George dan Amal sepertinya tak terganggu dengan mereka. Pasangan ini tetap bisa menikmati waktu-waktu untuk mereka berdua.

Usai berolahraga pagi, di malam harinya George dan Amal terlihat bersama di sebuah kafe. Kali ini Amal juga terlihat memesona mengenakan gaun berwarna hijau yang cantik. Sementara, George Clooney mengenakan kemeja berwarna hitam lengan pendek dan celana denim.

(AFP/ALBERTO PIZZOLI)

George Clooney dan Amal tiba di Como sejak sekitar seminggu lalu. Tak cuma berdua, mereka membawa serta anak kembar mereka, Ella dan Alexander. Ibu Amal, Baria, juga ikut serta dalam liburan tersebut.

Como merupakan kota yang sangat disukai George Clooney dan sudah sejak beberapa tahun ia memiliki rumah di kota yang terkenal dengan danaunya yang indah. Bahkan kabarnya, George Clooney dan Amal berencana pindah ke Como dengan alasan keamanan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.