Sukses

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Akan Bertandang ke Jakarta

Kedatangan Donghae dan Eunhyuk Super Junior ke Jakarta, telah dikonfirmasi oleh media online Korea, Newsis.

Liputan6.com, Seoul - Rasa kangen para penggemar Super Junior Indonesia akan segera terobati. Pasalnya, sub-unit Super Junior, yaitu D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk ini, akan datang ke Jakarta pada bulan depan. 

Kedatangan mereka ini, berkenaan dengan acara bertajuk 2017 Jakarta Korean Wave Products Fair pada 4 dan 5 September 2017 mendatang di Sheraton Grand Hotel, Gandaria City, Jakarta.

Kedatangan Donghae dan Eunhyuk Super Junior telah dikonfirmasi oleh media online Korea, Newsis, pada Senin (21/8/2017). Super Junior D&E sendiri adalah sebagai duta besar Korea Brand and Entertainment Expo. Mereka akan mengenalkan produk perusahaan Korea untuk menambah citra positif eksposisi Hallyu. 

Jakarta Hallyu Expo sendiri merupakan acara pemasaran yang menggabungkan produk tradisional Korea dengan promosi barang-barang konsumen Korea. Aktris Song Ji Hyo juga akan turut serta dalam acara ini sebagai duta publikasi.

Song Ji Hyo (via Allkpop)

Ini akan jadi kali pertama bagi Donghae dan Eunhyuk Super Junior untuk kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan wajib militer mereka. Dalam acara tersebut, Super Junior D&E akan melakukan sesi wawancara dan tak lupa untuk menyanyikan beberapa lagu di atas panggung. (Khansa Olivia)

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.