Sukses

Justin Bieber Rilis Lagu soal Pertemanan, untuk Selena Gomez?

Justin Bieber merilis lagu setelah mengumumkan pembatalan sisa konser dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali merilis lagu kolaborasi pada 17 Agustus 2017. Bersanding bersama BloodPop, lagu EDM berjudul "Friends" bercerita soal seseorang yang ingin terus berteman dengan sang mantan kekasih setelah putus hubungan.

Sesaat setelah dirilis, para penggemar langsung berspekulasi bahwa lirik lagu tersebut tercipta untuk menggambarkan perasaan Justin Bieber pada Selena Gomez. Kolom komentar di akun YouTube BloodPop pun dipenuhi tanggapan sang penggemar.

 Justin Bieber (GQ Magazine)

"Cukup!!! Berapa lagu lagi yang kau ciptakan untuk Selena? Kau berselingkuh darinya," tulis pemilik akun TSHHPESH Selena Gomez. "Benar-benar untuk Selena," sahut carolina p.

"Ya, kau masih bisa berteman dengan Selena Gomez," sindir Mohd Sheeban.

Spekulasi tersebut pun dibuktikan melalui sejumlah artikel yang dipublikasikan beberapa media internasional. Beberapa lirik di lagu tersebut, sengaja atau tidak, memang berhubungan dengan kejadian yang dilalui Justin Bieber dan Selena Gomez.

Contohnya lirik "No, we didn't end this so good (tidak, kita tidak mengakhiri ini dengan baik)" yang berhubungan dengan kenyataan bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez sempat berseteru di Instagram dan di depan para penggemar beberapa waktu lalu.

 Jarak bukan penghalang bagi Selena Gomez dan The Weeknd. Meskipun tak bertemu, komunikasi tetap mereka jalin. Kabarnya, setiap hari Selena dan The Weeknd selalu bertemu lewat video call. (AFP/Dimitrios Kambouris)

Lirik lainnya berbunyi seperti kode Justin Bieber untuk sang mantan. "So I'm wondering, can we still be friends?/ Can we still be friends?/ Doesn't have to end/ And if it ens, can we be friends? (jadi aku bertanya-tanya, apakah kita bisa tetap jadi teman?/ bisa tetap jadi teman?/ tak perlu berakhir/ tapi jika berakhir, bisa kah kita berteman?)"

Seperti yang diketahui, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi santapan publik sejak pertama kali keduanya bersatu pada 2009 lalu. Mereka menjalin hubungan putus-nyambung hingga 2012 dan masih saling berhubungan bahkan hingga 2016.

Kini, Selena Gomez mengaku menjalin hubungan yang sangat indah dengan kekasih barunya, The Weeknd. Sementara Justin Bieber masih tak mampu menjalin hubungan serius dengan perempuan mana pun hingga kini.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.