Sukses

Anak Langit: Rimba-Sasha Kerja Sama, Bakal Hancurkan Rainbow?

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) akhirnya berhasil menghajar gerombolan yang merampok rumah Milka (Nasya Marcella). Tak lama, Andra (Caesar Hito) datang bersama para polisi dan meringkus perampok tersebut. Sementara di rumah, Papa Hariman (Adipura) dan Rimba (Dylan Carr) juga sudah datang. Mereka bertemu Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) dan terlibat keributan. Papa Hariman akhirnya mengusir Mama Yoelitta dari rumah.

Di area Car Free Day tersebut tidak hanya para pemeran sinetron anak langit yang hadir. Namun terdapat juga para cast dari sinetron Saur Sepuh The Series dan Dua Wanita Cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Apa yang akan dilakukan Milka untuk menahan kemarahan papanya? Kemana pula Mama Yoelitta akhirnya pergi? Berikut sinopsis Anak Langit episode 305 yang akan tayang Senin, 21 Agustus 2017 malam ini.

Andra menyusul ke terminal, namun ia hanya bertemu Emon (Raya Kitty). Bus yang ditumpangi Ceu Dedeh (Fera Feriska) ternyata sudah pergi. Andra merasa bersalah, Emon pun menghiburnya. Emon bilang, Ceu Dedeh pergi ditemani saudara satu kampung yang kebetulan bertemu di terminal. Mendengar itu, Andra jadi tenang. Andra dan Emon lalu berjalan ke parkiran. Andra membicarakan soal hubungan Emon dengan Kai (Cemal Farukh).

‪Kai sendiri baru mau masuk ke rumah ketika ada telpon dari Bu Irene (Devi Permatasari) dan Pak Edi (Umay Lubis). Orang tua Kai menanyakan kapan ia mau datang ke rumah lagi. Mereka sudah sepakat akan menyiapkan kamar untuk Kai. Setelah menutup telpon, Kai langsung pamit pada Engkong Dalim (Latief Sitepu) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

‪Sementara itu, Vito (Ikbal Fauzi) dan teman-temannya janjian bertemu dengan kepala preman, Udin Bedil dan juga anak-anak geng Anthrax. Mereka lantas sepakat untuk bergabung buat melawan anak-anak geng Rainbow. Vito mau kasih peringatan, kalau ia dan teman-temannya serius bakal menghabisi mereka.

‪Rimba ada di kamarnya, sedang marah-marah dengan kondisi kakinya. Ia juga kesal, karena teman-temannya meninggalkannya. Rimba lalu memikirkan cara untuk balas dendam pada Hiro dan Andra. Dan dia juga harus menjauhkan Milka dari Hiro dan Andra. Rimba lalu teringat Sasha (Hana Saravati). Dulu, Sasha pernah berjanji mau kerja sama untuk menghancurkan Andra. Tanpa basa-basi, Rimba pun segera menelpon Sasya.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Apakah Sasha bersedia bekerja sama dengan Rimba? Dan apa pula yang akan mereka lakukan untuk menghancurkan geng Rainbow? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV!

 


Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha