Sukses

Nafa Urbach Diangkat Jadi Duta Perlawanan Pedofilia?

Liputan6.com, Jakarta - Keseriusan Nafa Urbach dalam menyelesaikan kasus pedofilia tidak bisa diremehkan. Nafa bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin telah melaporkan kasus dugaan pedofilia yang melecehkan putrinya, Mikhaela Lee Juwono, ke Polda Metro, Jakarta Pusat.

Melihat upaya yang dilakukan Nafa Urbach selama ini, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), melalui Sekretaris Menteri, Pribudiarta Nursitepu, mempertimbangkan untuk mengangkat Nafa Urbach menjadi duta perlawanan terhadap pedofilia.

"Nanti didiskusikan dulu ya," jawab Pribudiarta singkat saat ditemui di Kantor KPPPA kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

Mendengar pernyataan tersebut, Nafa Urbach menyatakan siap mengemban tugas tersebut bila memang dipercaya sebagai orang tepat, "InsyaAllah, semoga. Amin. Doakan aja," jawab Nafa Urbach tegas.

Memang, saat ini Nafa Urbach dan pengacaranya, Sandy Arifin sedang menggandeng KPPPA untuk meminta dukungan dalam memberantas kasus pedofilia yang terjadi di Indonesia.

KPPPA pun secara positif merespon niat baik Nafa Urbach yang turut melibatkan KPPPA dalam melawan pedofil.

"Mbak Nafa berpartisipasi menyampaikan pesan ini, kita harus bergerak bersama-sama untuk melindungi anak-anak. Kita berharap tidak ada lagi kekerasan seperti ini. Bermulai dari Nafa, banyak pihak yang melaporkan. Banyak masyarakat yang belum tau mengenai kekerasan terhadap anak. Kasus Nafa membuka sebuah edukasi terhadap masyarakat lainnya," tutup Pribudiarta.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Begini Saran Kak Seto untuk Kasus Pedofilia Anak Nafa Urbach