Sukses

Jadi Ratu Elizabeth, Wajah Margot Robbie Berubah

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Margot Robbie baru saja mengalami perubahan wajahnya secara drastis untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth I dalam film Mary Queen of Scots. Bintang asal Australia ini benar-benar tak bisa dikenali dengan model rambut kepang yang memperlihatkan dahinya.

Dikabarkan Ace Showbiz, Senin (21/8/2017), saat berada di lokasi syuting di London, Margot Robbie juga memiliki kulit bopeng demi perannya. Aktris Suicide Squad itu juga terlihat berbeda dari segi hidung, membuatnya terlihat sangat mirip dengan mantan Ratu Inggris itu. Ia mengenakan busana ala dinasti Tudor di lokasi syuting.

Aktris Margot Robbie di film Mary Queen of Scots. (Focus Features / Universal)

Margot Robbie menambah deretan aktris yang telah memerankan ratu terkenal itu. Judi Dench, Bette Davis, Helen Mirren, Cate Blanchett, dan Miranda Richardson sebelumnya telah memerankan putri dari Henry VIII tersebut di film-film terdahulu.

Film Mary Queen of Scots bakal menggambarkan kehidupan Mary Queen of Scots atau Ratu Mary I yang memerintah Skotlandia dari 14 Desember 1542 sampai 24 Juli 1567. Ia mendapatkan mahkota untuk gelar ratu Skotlandia sebelum berusia satu tahun.

Mary memiliki suami pertama Raja Prancis yang membuatnya menjadi permaisuri ratu pada 1559. Meskipun awalnya baik-baik saja, ia akhirnya berada di lingkaran tragedi. Ia menikahi sepupu pertamanya yang kemudian menjadi korban pembunuhan.

Margot Robbie dalam Suicide Squad. (usmagazine.com)

Ketika Mary I hendak menikahi pria yang dicurigai melakukan pembunuhan, sebuah pemberontakan terhadap pasangan tersebut membuatnya dipenjara di Kastil Loch Leven. Ia dipaksa untuk menyerahkan takhtanya kepada anak laki-lakinya yang berumur satu tahun. Gagal merebut kembali takhtanya, ia melarikan diri untuk melindungi sepupunya, Ratu Elizabeth Inggris I.

Aktris Saoirse Ronan menjadi bintang utama Mary Queen of Scots dengan memerankan Mary I. Foto pertama Margot Robbie sebagai Ratu Elizabeth I, dirilis baru-baru ini oleh Focus Features dan Universal. Joe Alwyn, Guy Pearce, sampai David Tennant menjadi aktor dalam film yang disutradarai oleh Josie Rourke ini.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton