Sukses

Tampil di Drama Baru, Lee Seung Gi Diramalkan Sukses

Lee Seung Gi akan tampil di drama baru besutan sineas ternama di negeri ginsen

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi membuktikan dirinya mampu merajai dunia hallyu dengan caranya sendiri. Buktinya, mulai dari berakting hingga terjun ke dunia musik telah digelutinya.

Lee Seung Gi sukses membintangi sederet drama ternama, di antaranya Gu Family Book bersama Suzy `Miss A` hingga You're Surrounded. Kini, Lee Seung Gi kembali dengan drama terbaru yang akan dipernkannya, Hwayugi, diwartakan Nate, Senin (21/8/2017).

Drama ini dibuat oleh sineas ternama asal Korea Selatan yang biasa disebut Hong Sisters. Lee Seung Gi berakting drama besutan Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran diramalkan sukses.

Alasannya, Hong Sisters sukses menggarap berbagai drama hingga meraih rating tinggi, misalnya Master Sun. Rencananya, drama baru Lee Seung Gi ini akan tayang dan diproduksi stasiun televisi Korea Selatan, tvN.

Sayangnya, keterlibatan Lee Seung Gi di Hwayugi masih belum diketahui kebenarannya. Pihak tvN membenarkan kabar Lee Seung Gi telah ditawarkan peran itu, tapi ia masih belum memberikan jawaban.

"Kami telah menawarkan kepada Lee Seung Gi. Tapi, masih belum ada jawaban," sebut sebuah sumber.

Sebelum Lee Seung Gi, Park Bo Gum juga pernah mendapatkan tawaran serupa. Namun Park Bo Gum menolaknya.

Hwayugi mengadaptasi novel "Journey to the West". Ceritanya mengenai seorang pria yang sukses dan terkenal yang akan membasmi setan jahat dan menemukan secercah cahaya, dibalut dalam komedi romantis.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.