Sukses

Soal Perkelahian dengan Adik Beyonce, Jay Z Angkat Bicara

Jay Z dan adik Beyonce, Solange Knowles, sempat terlibat perkelahian, tahun 2014 lalu.

Liputan6.com, London - Jay Z akhirnya angkat bicara soal perkelahiannya dengan adik Beyonce, Solange Knowle, di lift setelah Met Gala, 2014 lalu. Ayah tiga anak itu hanya menyatakan bahwa hubungannya dengan sang adik ipar baik-baik saja.

Melalui sebuah wawancara yang dilakukan sebelum dirinya naik panggung di V Festival, Chelmsford, Inggris, Minggu (20/8/2017), Jay Z mengungkap bahwa kejadian tersebut merupakan hal wajar yang biasa terjadi antara kakak beradik.

 singersroom.com

"Kami selalu memiliki hubungan yang luar biasa. Aku juga sering berkelahi dengan kakak dan adikku dalam seumur hidupku. Jadi itu terjadi begitu saja. Kami hanya punya satu pendapat yang berbeda," ujar Jay Z.

Tak sampai di situ, Jay Z juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Solange Knowlez bukan sekadar adik ipar. "Sebelum dan sesudahnya, kami kembali seperti biasa. Dia sudah seperti adikku. Aku akan melindunginya. Dia adalah adikku. Bukan adik iparku. Adikku," ungkap Jay Z pada Rap Radar, baru-baru ini.

Seakan membuktikan kasih sayangnya pada Solange Knowles, Jay Z bahkan bisa membuat lelucon terhadap insiden terkenal tersebut. "Kayaknya waktu itu kami memasuki lift untuk bintang besar. Aku tidak terkejut," ucap sang rapper.

 Demi kesehatan dan keselamatan sang istri, kabarnya Jay-Z menyewa jasa perawat untuk mengawasi Beyonce setiap saat, yakni 24 jam 7 hari. Jay-Z tak ingin ada hal berbahaya terjadi pada istri dan calon anaknya nanti. (Instagram/beyonce)

Seperti yang diketahui, sebuah video berisi perkelahian Jay Z dan Solange Knowles di lift usai Met Gala 2014 mencuri perhatian publik kala itu. Solange Knowles yang tampak menendang dan memukul Jay Z dikabarkan marah besar akibat isu perselingkuhan yang melibatkan sang kakak ipar.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.