Sukses

Shireen Sungkar Siap Dipoligami Teuku Wisnu?

Shireen Sungkar mengaku tak menentang poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan isu poligami ramai di kalangan selebritas. Sebut saja Ustaz Al Habsyi hingga yang terbaru penyanyi religi, Opick, tak luput dari hal ini. Sebagai rekan sesama artis, Teuku Wisnu memberi pandangan dari kacamata Islam.

"Oh, dalam Islam kita memang ada (poligami). Kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Alquran, itu yang pertama," kata Teuku Wisnu, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]

"Saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya misalnya Shireen Sungkar enggak sanggup untuk itu, ya enggak masalah, tentu hal yang wajarlah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah kita jangan sampai menolak hukum tersebut, itu enggak boleh," lanjut bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Sebagai seorang istri, Shireen Sungkar tak menentang poligami. Lantas, apakah itu mengartikan bahwa ibu dua orang anak itu siap dipoligami Teuku Wisnu?

"Kita enggak nentanglah, enggak benci. Tapi kalau ditanya sebagai perempuan, enggak sanggup, enggak mau ya, manusiawilah," ujar adik Zaskia Sungkar itu di tempat yang sama.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun yang pasti, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menghargai lelaki yang memutuskan jalan poligami, begitu juga dengan seorang istri yang siap dipoligami. Karena keputusan tersebut tentu sudah didasari pemikiran matang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.