Sukses

Dewi Sanca Bicara tentang Bupati Intan Jaya

Dewi Sanca sempat menyebut Papap untuk Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni.

Liputan6.com, Jakarta - Selain operasi kantong mata, Dewi Sanca juga bikin heboh karena dugaan hubungan spesialnya dengan Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni. Di Instagram, Dewi Sanca menyebut Natalis Tabuni dengan sebutan "Papap".

Natalis Tabuni sendiri sempat memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Dewi Sanca. Menurut Natalis, ia tak memiliki hubungan spesial dengan Dewi Sanca dan hanya sebatas kepentingan bisnis.

"Saya pernah ketemu di rumah makan mau buat film dokumenter dan dangdutan buat tujuhbelasan di Intan Jaya. Saya minta foto seperti ini tidak dipolitisir," kata Natalis Tabuni.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Dewi Sanca mengakui hubungannya dengan Bupati Intan Jaya hanya sebatas bisnis. Menurut wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Lucky Hakim ini, dirinya dengan Bupati Intan Jaya hanya berteman. "Hubungan kami baik, itu cuma hubungan kerja ya," jelas Dewi Sanca, saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (21/8/2017).

Menurut Dewi Sanca, pertemuannya dengan Bupati Intan Jaya berlangsung biasa. Dalam pertemuan tersebut juga mereka tidak hanya berdua.

"Saya pernah ketemu bapak bupati di Jakarta. Tapi saya enggak sendiri, ada aspri bapak dan si kembar," jelas Dewi Sanca.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dewi Sanca menyesal karena telah membuat tak nyaman Bupati Intan Jaya. Ia pun mengaku telah meminta maaf. "Saya juga sudah minta maaf usai kejadian tersebut di sebuah acara televisi. Saya menyesal dan minta maaf," kata Dewi Sanca.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.