Sukses

Reza Rahadian Kembali Bintangi Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir sepuluh tahun lamanya, Reza Rahadian akhirnya kembali membintangi sebuah judul film bergenre horor. Ia dipercaya berperan sebagai seorang jurnalis dalam film garapan Rizal Mantovani berjudul Gerbang Neraka.

Reza Rahadian tentu punya alasan mengapa akhirnya kembali memutuskan untuk bermain dalam film horor. Baginya, film horor zaman sekarang memiliki production value yang tinggi, tak sama dengan film-film horor dulu, yang kental akan unsur sensualitas.

Reza Rahadian (Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

"Buat saya tidak ada yang salah. Dulu kan sempat bilang ah film horor kok gini gini gini, menurut saya tidak ada yang salah dengan genre itu. Kalaupun ada yang bisa dikritisi adalah kemasannya," ujar Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

Ia melanjutkan, "Tapi film horor zaman sekarang ini sudah ada kemajuan dalam hal konten. Jadi kalau dulu kita sama-sama lihat kayaknya eksploitasi perempuan kental sekali di poster, seolah-olah itu daya tariknya, tapi kalau sekarang itu enggak."

Dan Gerbang Neraka adalah sebuah film yang membuat Reza Rahadian mau untuk kembali ke genre ini. Bintang film Rudy Habibie ini menilai, film produksi Legacy Pictures ini juga memiliki konten yang menarik.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini berbicara soal situs Gunung Padang yg memang ada. Ini film fiksi ya. Ini dibuat dasarnya, dikembangkan ceritanya, ada pertemuan antara paranormal, wartawan, arkeolog, dan tiga tokoh ini kan punya pemikiran yang berbeda-beda," tutur Reza Rahadian.

Gerbang Neraka bercerita mengenai Tomo (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Ia harus bekerjasama dengan paranormal selebritas, Guntur Samudra (Dwi Sasono). Gerbang Neraka akan tayang September 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2