Sukses

Lepas Wamil, TVXQ Ingin Tampil Lebih Mesra

Setelah lepas wajib militer, duo TVXQ ini ingin kembali ke dunia hiburan dengan lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya TVXQ, Changmin dan Yunho kembali ke tengah masyarakat. Duo asuhan SM Entertainment itu baru menyelesaikan wajib militernya, merindukan penggemar setianya.

Tak lama, keduanya pun langsung menggelar konser TVXQ! Asia Press Tour. Changmin dan Yunho menyebutkan harapannya setelah kembali bersatu sebagai TVXQ. Salah satunya, ingin tampil lebih mesra sebagai duo, diwartakan Naver, Senin (21/8/2017).

"Terkadang aku masih membayangkan diriku dengan seragam. Padahal, sudah seminggu aku rampung wamil. Rasanya lebih nyaman mengenakan seragam," sebut Changmin membuat lelucon.

Yunho memberikan pujian untuk Changmin yang terlihat lebih dewasa setelah wamil. Bagi Yunho yang telah menganggap Changmin sebagai adiknya, rekannya itu juga tampak macho dibandingkan sebelumnya.

"Dia benar-benar berubah. Saat wamil, Changmin sering menghubungiku dan bertanya mengenai kabarku. Aku jadi berpikir, `wah, sekarang adikku jadi lebih dewasa.` Aku benar-benar terkejut," sebut Yunho menggoda Changmin.

Changmin menambahkan, "aku malu karena selama ini belum bisa menjadi adik yang baik untuk Yunho. Selama wamil, aku berpikir keras. Aku akan menjadi adik yang lebih baik. Saat kami pisah, aku berpikir pentingnya keluarga. Sekarang, hanya tinggal kami berdua."

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, Yunho mengakui TVXQ bisa menjadi besar karena penggemar. Untuk membalas fans setia mereka yang disebut Cassiopea, TVXQ akan memberikan penampilan terbaik.

"Kami akan berusaha menggelar 80 hingga 100 konser hanya untuk kalian. Oleh karena itu, semoga kami bisa tetap sehat agar bisa tampil di hadapan kalian," kata Yunho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini