Sukses

Nonton Prambanan Jazz Festival 2017, Menteri Rini: Keren

Menteri Rini Soemarno terlihat hadir di hari kedua di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ada salah satu tamu istimewa yang ikut hadir dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017. Dia adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Menteri Rini terlihat hadir di hari kedua di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8/2017).

Menteri BUMN Rini Soemarno bersama dengan Anas Syahrul Alimi di Prambanan Jazz Festival 2017

Pengamatan wartawan yang hadir terlihat kerumunan pihak keamanan yang mengawal Rini Soemarno. Rini datang bersama rombongannya ketika band Naif sedang manggung. Sesekali terlihat dirinya ikut bergoyang mendengarkan lagu Naif.

Selain menikmati musik, Menteri Rini juga memasuki beberapa stand yang berada di area festival seperti jajanan berupa makanan tradisional hingga cinderamata yang dijual.

Menteri Rini juga melayani swafoto pengunjung yang menghampirinya. Dengan ramah ia melayani satu persatu di antara keramaian pengunjung yang memadati acara tersebut.

Kepada para wartawan, Rini mengatakan bahwa ia sedang ada pekerjaan di Yogyakarta. Ia mengaku sengaja menyempatkan diri untuk mampir ke festival ini atas undangan pihak penyelenggara juga.

"Ingin lihat Prambanan Jazz populer atau tidak? Ternyata sangat populer, keren," ujar Rini.

Rini pun mengaku mendukung acara-acara seperti ini dan berharap bukan hanya di Candi prambanan, melainkan juga di tempat-tempat lain yang bertema seni dan budaya.

"Kita harus tingkatkanlah program-program seperti ini," ujar dia.

Puncaknya, Rini terlihat langsung bergeser ke arena Spesial Show, tempat di mana penyanyi asal Inggris Sarah Brightman menyanyikan tembang-tembang populernya pada gelaran yang diadakan ketiga kalinya itu. Selain Menteri Rini Soemarno, juga ikut hadir Menteri ESDM, Ignasius Jonan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.