Sukses

Jualan Ini, Krisdayanti Saingi Aurel dan Ashanty?

Saat ini bisnis menjadi pilihan kedua bagi selebritas untuk mengisi pundi-pundi, tak terkecuali Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini selebritas berbondong-bondong merambah ke dunia bisnis, mulai dari jualan makanan hingga kosmetik, tak terkecuali Krisdayanti. Beragam bentuk dan cara yang mereka tawarkan untuk menarik pembeli.

Untuk kosmetik, Krisdayanti bukanlah selebritas pertama yang melakukannya. Sebelumnya, ada Ussy Sulistiowati, Ashanty, dan bahkan sang anak, Aurel Hermansyah, lebih dulu melakukannya. Krisdayanti akan saingi bisnis anak?

Aurel bersama ibu kandung Krisdayanti, dan ibu sambung Ashanty

 

Seperti diketahui, sejak Krisdayanti dan Anang Hermansyah berpisah, Aurel tak tinggal bersama dengan KD—sapaan Krisdayanti. Dia memilih ikut sang ayah yang kemudian menikah dengan Ashanty.

Uniknya, Krisdayanti memiliki cara promosi yang menarik minat banyak orang. Itu diungkapkannya di akun Instagram, Senin (21/8/2017). Dalam video singkat, ia memperlihatkan dua jenis lipstik yang dijualnya.

Krisdayanti pun menjanjikan jalan-jalan ke Paris bersama reseller-nya sebagai reward tahunan.

Krisdayanti merambah ke dunia bisnis (Foto: Instagram)

Tak sedikit warganet yang antusias dengan produk baru dari Krisdayanti tersebut. Dalam kolom komentar mereka pun mempertanyakan cara menjadi reseller.

"Mimihhh @krisdayantilemos aku mauu dong jadi reseller gmn caranya ?," tulis akun @winda_harbelubun.

"Mau donk...gimana caranya mba @krisdayantilemos ??" timpal akun @greyni.

Begitu pun dengan akun @santievita, "Gimana caranya mbk @krisdayantilemos kebetulan aku punya toko kosmetik."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.