Sukses

Pulang ke Bali Sheila Marcia Didatangi Polisi, Ada Apa?

Setelah satu tahun melanjutkan kariernya di dunia hiburan, Sheila Marcia memutuskan kembali ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah satu tahun melanjutkan kariernya di dunia hiburan, Sheila Marcia memutuskan kembali menetap di Bali. Bintang film Hantu Jeruk Purut itu kabarnya kini tengah menekuni profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

 Sheila Marcia tekuni profesi DJ.

Baru lebih dari sepekan berada di Bali, Sheila Marcia disambangi seorang polisi di kediamannya. Tapi tenang dulu, Sheila Marcia tidak sedang terlibat masalah lagi dengan pihak berwajib.

Polisi yang diketahui bernama Ajik Gusti Arsana itu rupanya adalah orangtua angkat Sheila Marcia. Ia datang menemui Sheila bersama istrinya, Eny.

Tak heran, ibu tiga anak itu langsung bergelendot manja dengan orangtua angkatnya. "Yeaaaaa..... ajik puyaaaaangggg.... bokap nyokap angkat gw yg selalu utk Ak n anak2," ungkap Sheila Marcia gembira.

 Sheila Marcia bersama orangtua angkatnya [foto: instagram]

Namun, para warganet justru salah fokus dengan baju yang dikenakan Sheila Marcia kala itu. Sheila mengenakan baju hitam transparan sehingga bra yang dikenakannya tampak jelas.

"Itu baju apa kelambu neng, tak kasat mata," ujar @natadecoco17.

"Pake bajunya gak sopan," sahut @mamahnya_lika.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.