Sukses

Ayahanda Pasha: Soal Lamaran Tunggu Komando

Dalam waktu dekat pasangan kekasih Pasha "Ungu" dan Adelia dikabarkan melangsungkan pernikahan tepat di HUT ke-31 Pasha. Namun, kabar ini dibantah keduanya. Yang terang, orangtua Pasha sudah siap melamar.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam waktu dekat, vokalis Ungu, Pasha dan sang kekasih Adelia Wilhelmina akan bersanding di pelaminan. Pasalnya, dari kabar beredar, ada yang menyebutkan keduanya menikah pada 27 November mendatang, yakni tepat di hari jadi Pasha yang ke-31. Namun, kabar angin itu ditepis duda tiga anak tersebut. "Ada niat ke sana, cuma nggak pas tanggal ulang tahun, nggak secepat itu juga, soalnya semua harus dimatangkan dulu," bantah Pasha seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (15/11).

Kabar angin itu berembus lantaran sempat pula terdengar Pasha telah melamar Adelia dua bulan silam. Namun begitu, dibantah. Kali ini bantahan datang dari ayah Pasha, Syamsudin Said. "Persiapan untuk melamar kita tinggal tunggu komando dari Pasha, kalau besok ya besok kita datang, kalau bulan depan ya bulan depan, kita di sini bersiap saja, kita semua juga udah siap menerima calon menantu yang cantik ini," kata ayahanda Pasha. Maklum, Adelia dinilai sudah bisa menyesuaikan diri dengan profesi Pasha yang seorang penyanyi dikelilingi gadis cantik, dan berstatus sebagai duda.

Sementara itu, harapan yang sama diutarakan kekasih Pasha, Adelia. "Insya Allah, lihat aja ke depannya, kalau memang jodoh, dan harus menikah ya menikah," kata Adelia yang berprofesi sebagai pramugari itu. Ditambah lagi, Adelia juga telah dekat dengan ketiga buah hati Pasha. "Iya aku sayang Pasha juga harus sayang sama anak-anaknya, dan aku pengen deket juga sama anak-anaknya," terang Adelia.

Kabar gembira soal akan menikahnya Pasha dan Adelia rupanya telah terdengar oleh sang mantan istri Okie Agustina. Mengenai perihal hari bahagia bekas suaminya kelak, Okie mengaku senang. "Baguslah, kan menikah itu ibadah, biar tidak menimbulkan fitnah, dan kalau nikah harus terakhir, jangan gagal lagi, itu aja sih pesan saya," terang Okie.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.