Sukses

Terjebak di Dalam Lift, Baim Wong Deg-degan

Baim Wong dan Marcell Darwin mengalami kejadian mengerikan ini di Tarakan, Kalimantan Utara.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong bersama Marcell Darwin dan pria lainnya tengah berada di Tarakan, Kalimantan Utara. Baim pun mengalami kejadian yang bikin dirinya deg-degan.

Hal itu diungkapkan Baim Wong di akun Instagramnya, dalam bentuk video, Selasa (22/8/2017). Meski rekaman itu gelap, namun wajah Baim dan Marcell Darwin cukup terlihat, begitu pun suara mereka.

Baim Wong (Deki Prayoga/bintang.com)

Rupanya, Baim Wong dan dua cowok lainnya ini terjebak dalam lift. Seperti tengah berakting, Baim Wong, dan Marcell Darwin masih bisa tertawa.

"Ini kita lagi di...," ujar Baim Wong. "Terjebak di lift, takut gue," lanjut Marcell Darwin. "Pertama kali, dan seumur hidup. Belum kebuka-buka man," lanjut yang lainnya.

Padahal mereka ketakutan karena cukup lama berada di dalam lift yang terhenti mendadak. "TERJEBAK DI LIFT. Pertama kalinya seumur hidup. Itu ketawanya boongannn.sebenernya deg deg an bgt. di halo halo in jg org hotelnya ga ada yg jawab ! #horor," tulis Baim Wong sebagai keterangan video.

Namun unggahan Baim Wong ini menuai reaksi negatif dari para warganet. Pasalnya, salah seorang cowok yang ada di sana menyebutkan binatang berkaki empat terus menerus.

Baim Wong terjebak dalam lift bareng Marcell Darwin (Foto: Instagram)

"Klo panik,jngan ngomong saru,ngmong yg baik baik,mulut dan hati adl doa lo," tulis akun @muktirohani.

Akun @lalabasir pun menyesali ucapan mereka, "Kenapa hrs mengucapkan kata "an***g" ya.. Andai aja beristigfar, pstnya hati akan tenang..."

"Haduh itu ngomongnya.. Bahasa binatang di bawa2,kasep2 meuni kitu.. Yg ada beristigfar jgn bawa2 nama binatang nanti binatangnya marah loh," nova.febriany.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.