Sukses

Ulang Tahun, Tulus Rindu Hutan dan Gajah Sumatera

Penyanyi Tulus punya cerita tersendiri dengan hewan berbelalai panjang, gajah.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Tulus atau lebih dikenal dengan Tulus punya cerita tersendiri dengan hewan gajah. Lantaran sejak kecil punya tubuh gemuk, Tulus kerap dipanggil dengan nama-nama hewan bertubuh besar seperti kerbau, beruang dan gajah.

Meski begitu, Tulus tidak sakit hati dengan julukan-julukan tersebut. Ia malah terinspirasi membuat lagu bertajuk "Gajah" yang dirilisnya pada 2014 lalu.

 Tulus [foto: instagram.com/tulusm]

Kedekatan Tulus dengan hewan berbelalai itu tampaknya bukan sebatas julukan atau lagu saja, tapi juga emosional. Baru-baru ini Tulus dibikin terharu setelah mendapat ucapan dari beberapa ekor gajah Sumatera di hari ulang tahunnya. Ia bahkan mengaku rindu bisa kembali ke hutan dan bertemu dengan para gajah.

"Kiriman ucapan ini bikin haru dan rindu. Rindu ketemu dan keliling hutan sama gajah Sumatera. Terima kasih teman-teman, dan seluruh tim @wwf_id di Tesso Nilo, Riau. Semoga teman-teman semua di sana selalu dilindungi," cerita Tulus di Instagram pribadinya.

Diketahui, pelantun "Ruang Sendiri" itu baru saja berulang tahun ke-30 pada Minggu (20/8/2017). Tulus merasa bersyukur dan bahagia karya musiknya sangat diterima oleh khalayak hingga detik ini.

 

A post shared by Tulus (@tulusm) on

"Kado terbaik bagi saya adalah, apresiasi teman semua, dan saat mengetahui karya musik saya juga bisa sedikit mewarnai hidup kalian," papar Tulus.

Sementara itu, belakangan ini penampilan Tulus tampak berbeda. Penyanyi kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.