Sukses

Berenang Bareng Aura Kasih, Pria Ini Bikin Iri

Aura Kasih salah satu selebritas yang sering dikabarkan dekat dengan pria.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dikenal sebagai selebritas yang sering tampil seksi. Tak jarang mantan kekasih Glenn Fredly ini memamerkan lekuk tubuhnya hanya dengan menggunakan bikini di media sosialnya.

 

Seperti unggahannya belum lama ini, Aura Kasih memperlihatkan punggungnya saat berada di kolam renang. Menariknya, saat itu ia tak sendirian, melainkan bersama dengan seorang pria.

"Ada dia!!! Ngapain sih?@aidygoena," tulis pelantun "Mari Bercinta" itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (22/8/2017).

Tunggu dulu, Aidy Goena adalah asisten Aura Kasih yang selalu setia menemaninya. Unggahan itu pun sukses membuat warganet iri dan menjuluki asisten yang berbadan gempal itu sebagai kudanil.

"Menang byk trs tuh sih kudanil," tulis akun @firmanardy. Kemudian akun @dwinugrohokrismanto menulis "ngrusak pemandangan".

 

 

Ada dia!!! Ngapain sih?@aidygoena

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Selain itu, akun lainnya banyak juga yang memuji kecantikan mantan kekasih Glenn Fredly ini. "Indah di pandang, senyumn nya memukau dunia," tulis akun @gietmalhotra. Selanjutnya akun @dimasagoez berkomentar "cantik nya sih kakk auraa @aurakasih".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.