Sukses

Reza Rahadian Alami Kejadian Mistis di Gerbang Neraka?

Biasa berperan dalam film bergenre drama, kali ini Reza Rahadian terlibat dalam produksi film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Biasa berperan dalam film bergenre drama, kali ini Reza Rahadian terlibat dalam produksi film horor, Gerbang Neraka. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini menceritakan tentang misteri di Gunung Padang.

"Ini berbicara soal situs Gunung Padang yang memang ada. Ini film fiksi ya. Ini dibuat dasarnya, dikembangkan ceritanya, ada pertemuan antara paranormal, wartawan, arkeolog, dan tiga tokoh ini kan punya pemikiran yang berbeda-beda," ucap Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Senin (21/8/2017).

Bicara soal film horor, pernahkah Reza Rahadian menjumpai hal mistis saat proses syuting sedang berlangsung? "Untungnya ya dari film pertama sampai detik ini, sampe proses syuting berlangsung sampai selesai enggak ada kejadian aneh-aneh," tuturnya.

Ia sendiri ternyata merupakan tipe orang yang penakut pada hal yang bersentuhan dengan unsur mistik. Namun untungnya, sepanjang hidup aktor berusia 30 tahun tersebut tak pernah mengalami kejadian menyeramkan terkait hal itu.

"Takut ya kalo urusan horor-horor gitu menyeramkan. Alhamdulillah enggak ada kejadian aneh-aneh. Pas shooting berlangsung, sehat-sehat aja semuanya, enggak ada kejadian aneh-aneh, di luar shooting juga enggak ada kejadian mistis," Reza Rahadian menceritakan.

Tomo (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Ia harus bekerjasama dengan paranormal selebritas, Guntur Samudra (Dwi Sasono). Gerbang Neraka akan tayang September 2017.

 

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.