Sukses

Berkat America's Got Talent, Demian Aditya Kini Punya Fans di AS

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melewati dua babak penyisihan, Demian Aditya akan kembali tampil di America's Got Talent. Aksi ekstremnya di acara tersebut ternyata tak hanya menarik perhatian masyarakat di Indonesia, tetapi juga masyarakat Amerika.

Hal tersebut terlihat dalam video yang dibagikan di vlog milik Demian Aditya. Saat itu, ia dan istrinya baru saja sampai di Negeri Paman Sam dan menunggu jemputan.

Tiba-tiba seorang pria hadir menghampirinya dan mengungkap bahwa ia mengenali suami Sara Wijayanto itu. "Aku selalu menyaksikan setiap Kamis malam di rumah," ujar pria tersebut.

Pria yang terlihat bersama keluarganya itu pun mengaku sudah melihat aksi Demian Aditya di dua aksi sebelumnya. Pria itu mengaku sangat takjub dengan aksi yang dilakukan oleh Demian di acara tersebut.

Demian Aditya akan kembali berlaga di ajang tersebut pada 22 Agustus malam waktu setempat. Saat menyiapkan aksi ketiganya di America's Got Talent ini, Demian sempat mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera. Demian menceritakan peristiwa ini terjadi saat ia tengah berlatih dengan properti panggung yang tingginya 20 kaki, atau sekitar enam meter.

Beruntung, paramedis yang selalu berjaga saat Demian berlatih langsung memberikan pertolongan pertama. Demian sempat khawatir, cedera tersebut akan mengganggu penampilannya di America's Got Talent.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.