Sukses

Kasus Kiswinar Selesai, Mario Teguh Siap Jadi Motivator Lagi

Polisi memutuskan untuk menghentikan kisruh Mario Teguh dan putranya, Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi memutuskan untuk menghentikan kisruh Mario Teguh dan putranya, Ario Kiswinar. Dalam Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) yang diterbitkat Polda Metro Jaya, penyidik menilai kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik itu tak cukup bukti.

Setelah ini, kabarnya Mario Teguh akan segera kembali eksis. Hal itu diungkapkan pengacara Mario Teguh, Elza Syarief di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Sekarang kami syukuran dulu, kami persiapkan Pak Mario tampil lagi," kata Elza Syarief.

Menurut Elza, kasus dengan Ario Kiswinar justru memberikan angin segar kepada Mario Teguh. Pasalnya, selama setahun terakhir Mario Teguh mencoba bersabar dan mempraktikkan teori motivasi yang sering digunakannya.

"Ini pasti lebih nge-jreng. Karena ini sudah setahun bersabar dan motivasinya jadi lebih bersabar," ungkap Elza Syarief.

Elza Syarief juga menganggap persoalannya dengan Ario Kiswinar sudah selesai. "Sudah tidak ada (yang ingin disampaikan kepada Kiswinar). Saya rasa ini sudah seimbang, sudah cukup baik," ucapnya. (Ras)‎

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.