Sukses

Alasan Sutradara Pilih Ansel Elgort Bintangi Baby Driver

Ansel Elgort dinilai sebagai aktor yang tepat untuk memerankan karakter Baby di film Baby Driver.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, para pencinta film Hollywood di Indonesia tengah menantikan penayangan Baby Driver di layar lebar. Film yang disutradarai Edgar Wright tersebut disebut memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Adegan kejar-kejaran mobil serta musiknya juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Baby Driver sendiri dibintangi oleh Ansel Elgort, Lily James, Jamie Foxx, serta Kevin Spacey. Pada Januari 2015 silam, Ansel Elgort dikabarkan sudah digandeng untuk membintangi film ini. 

"Tak ada yang meragukan kapasitas Ansel untuk tampil di film ini. Ansel sangat cepat belajar, ia benar-benar serius dalam menjalankan perannya di film ini," kata Edgar Wright, sutradara film Baby Driver kepada Liputan6.com di Malaysia, baru-baru ini.

Edgar Wright diketahui memiliki ide untuk film ini sejak tahun 1995. Namun, ia baru serius memulai produksi Baby Driver sejak tiga tahun lalu. Di dalam film ini, bakal terdengar lebih dari 30 lagu diputar di sepanjang ceritanya.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik yang tak kacangan seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

Sempat direncanakan tayang pada September, belakangan Sony Pictures Indonesia mengumumkan bahwa Baby Driver akan tiba di Tanah Air pada 30 Agustus 2017.

Simak juga video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.