Sukses

Qiki Makin Menawan di Bintang Pantura 4

Sedangkan Zivana harus tersingkir dari Bintang Pantura 4.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Pantura 4 Indosiar kembali semarak dengan kehadiran Juragan Orkes, Soimah. Sempat absen beberapa waktu lamanya, Soimah akhirnya muncul lagi di Panggung 12 Besar Grup 3 yang digelar Senin (21/8/2017) tadi malam. Namun meski sudah tampil, Soimah tetap ditemani Jubir Oki Lukman untuk membantu memilih peserta yang diakhir harus diselamatkan.

Tak hanya Soimah, komposisi empat mentor utama Bintang Pantura 4 juga kembali lengkap, setelah kompak libur pada Minggu (20/8/2017) kemarin. Inul Daratista, Iyeth Bustami, Nassar, dan Zaskia Gotik pun kembali tempati kursi panas mentor.

Aksi Nikita Mirzani dan Soimah di Bintang Pantura 4. (Instagram)

Boleh dibilang, kehadiran empat mentor utama ini jauh lebih seru disimak. Pasalnya, chemistry serta persaingan mereka dalam membela anak didik, begitu kuat. Mereka selalu mati-matian membela dan menyelamatkan anak didiknya untuk menjauhi zona tidak aman. Dan hal ini yang membuat aksi setiap grup yang tampil menjadi lebih menegangkan.

Untuk grup terakhir di babak 12 besar ini sendiri, keempat mentor mengirim masing-masing anak didik terakhir yang mereka miliki. Zaskia Gotik mengirim Larasati (Banyuwangi) untuk menghadapi Zivana (Bekasi) anak didik Nassar, Fitri (Banyuwangi) anak didik Inul Daratista, dan Qiki (Garut) anak didik Iyeth Bustami. Lantas, siapa yang harus turun panggung tadi malam?

Polling SMS terakhir seperti sudah bisa ditebak, lagi-lagi diraih Qiki dengan jumlah 30,08%. Peserta berwajah ganteng ini memang makin populer. Tiap tampil, di media sosial salah satunya Twitter, selalu saja ramai dengan cuitan soal peserta yang jadi rebutan empat mentor sejak muncul di Panggung Pilih-Pilih lalu tersebut.

Tak hanya modal penampilan, suara Qiki yang merdu juga dianggap paket komplit yang membuatnya makin menawan. Ditambah nyaris tak pernah terdengar komentar sinis yang keluar, baik dari mentor maupun penonton di rumah. Tak heran, banyak yang menyebut Qiki sebagai salah satu kandidat kuat juara Bintang Pantura 4.

Zivana Bintang Pantura 4

Sementara Fitri diselamatkan Juragan Orkes, Zivana dan Larasati terpaksa harus melewati babak voting untuk menentukan langkah selanjutnya. Di babak ini, keduanya ternyata mendapatkan hasil imbang. Hanya Iyeth yang menekan tombol merah untuk mereka. Sedang tiga mentor lainnya memberi kesempatan.

Penentuan lolosnya salah satu dari mereka pun dikembalikan ke data polling SMS terakhir. Dan hasilnya, Larasati meraih 22,64%, sementara Zivana hanya 20,83%. Dengan demikian, anak didik Nassar pun dipastikan menjadi peserta yang harus turun panggung di grup terakhir Panggung 12 Besar Bintang Pantura 4 tadi malam.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.