Sukses

Clinton Main Film Komedi

Bill Clinton sudah pasti akan beradu akting dengan sekelompok "grup hedon" di Hangover 2.

Liputan6.com, Jakarta: Si legenda tinju Mike Tyson sudah ambil adegan, dan kini Bill Clinton main di The Hangover 2. Belum lama ini, sejumlah narasumber terdekat mantan presiden Amerika Serikat itu membenarkan desas-desus itu kepada Majalah People. Jadi, Bill Clinton sudah pasti akan beradu akting dengan sekelompok "grup hedon" di Hangover 2.

Clinton akan memerankan diri sendiri dalam film komedi itu. Adegannya yang singkat berlangsung Sabtu pekan silam di Kota Bangkok, yang menjadi tempat produksi film itu. Ia berada di ibu kota Thailand itu guna menyampaikan sebuah pidato tentang energi bersih.

Para penggemar film pertama Hangover sangat terkesan dengan penampilan Mike Tyson dalam film itu setahun lalu. The Hangover 2 juga akan menampilkan peran cameo (figuran) dari Liam Neeson. Sebelumnya, beredar kabar cameo film itu akan diisi Mel Gibson.

Film yang disutradarai oleh Todd Philips itu dibintangi para pemain di seri pertama. Sebut saja, Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, dan Justin Bartha.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini