Sukses

Ulang Tahun, G-Dragon Big Bang Dapat Singa Afrika

G-Dragon Big Bang berusia 29 tahun pada 18 Agustus 2017 lalu.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai Hallyu Star pada umumnya, G-Dragon Big Bang mendapat persembahan dari penggemar pada hari ulang tahunnya. Tahun ini, pentolan boy band itu mendapat persembahan seekor singa di Afrika.

Hal tersebut terungkap dari salah satu akun penggemar G-Dragon Big Bang di Twitter. Akun bernama @onlyjongyo mengungkap bahwa ia telah mengadopsi seekor singa Afrika bernama Enesikiria Pride of the Maasai Mara di bawah nama Kwon Jiyoung. Kwon Jiyoung merupakan nama asli dari G-Dragon Big Bang.

Tentu saja singa ini tak dipelihara langsung oleh G-Dragon. Nantinya, singa tersebut akan diurus langsung oleh WWF. Penggemar tersebut memilih singa sebagai hadiah, karena sesuai dengan zodiak dari G-Dragon Big Bang, yaitu Leo.

Penggemar tersebut juga mengaku akan mengantar sendiri sertifikat tersebut kepada G-Dragon, seperti diwartakan Koreaboo, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, G-Dragon Big Bang akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 3 September 2017 mendatang. Konser bertajuk "G-Dragon 2017 World Tour" ini merupakan rangkaian tur promosi dari album baru penyanyi 29 tahun itu.

Kabarnya, penampilan solo G-Dragon di panggung ini akan menjadi yang terakhir sebelum ia menjalani tugas wajib militer. Selain Indonesia, G-Dragon juga mengadakan konsernya di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, Thailand, Amerika, Kanada, Australia, Jepang, Hong Kong.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.