Sukses

Stefan William Ingin Temani Celine Evangelista di Ruang Bersalin

Stefan William mengaku tak takut jika nanti melihat banyak darah ketika Celine Evangelista melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Celine Evangelista bakal melahirkan anak pertamanya bersama Stefan William. Memasuki usia kandungan tujuh bulan, Celine Evangelista diperkirakan melahirkan pada Oktober akhir.

Stefan William mengaku sudah tak sabar melihat perjuangan Celine Evangelista menjalani proses persalinan. Bintang sinetron Boy ini berharap diizinkan dokter mendampingi sang istri di ruang bersalin.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

"Pastinya enggak sabar. Penginnya cepat-cepat Celine melahirkan. Nanti penginnya menemani juga di dalam (ruang bersalin)," ungkap Stefan William, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Jika biasanya banyak suami yang takut melihat proses persalinan, Stefan William justru mengaku penasaran. Cowok kelahiran 11 Agustus 1993 ini tak khawatir dengan banyaknya darah yang keluar ketika Celine Evangelista melahirkan.

"Aku sih enggak takut. Karena memang pengin lihat perjuangan seorang perempuan," tuturnya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berbagai persiapan juga sudah dilakukan Stefan William jelang hari perkiraan lahir. "Persiapan pastinya, tapi kalau saya enjoy aja. Karena ini kan mengurus anak sendiri, jadi senanglah," kata Stefan William. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.