Sukses

‎Berat Naik 15 Kilogram, Celine Evangelista Santai Tak Seksi Lagi

Seperti ibu hamil pada umumnya, Celine Evangelista juga mengalami perubahan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti ibu hamil pada umumnya, Celine Evangelista juga mengalami perubahan berat badan. Tubuh seksinya tak lagi terlihat karena berat tubuhnya bertambah sekitar 15 kilogram.

"Iya nih, sekarang naik 15 kilogram kalau enggak salah," ujar Celine Evangelista di Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, Celine Evangelista tetap santai. Pesinetron Asisten Rumah Tangga ini malah ingin menikmati masa-masa memiliki tubuh yang gemuk. Celine Evangelista juga tak pernah membatasi asupan makanan untuk si calon buah hati.

"Enggak membatasi, kok. Aku pengin menikmati waktu-waktu sedang hamil begini. Kalau lagi hamil kan apa-apa dimaklumi, namanya juga ibu hamil. Jadi biarin aja makan banyak enggak apa-apa, yang penting bayinya sehat," kata istri Stefan William ini.

Celine Evangelista juga memuji sikap sang suami yang selalu sabar dan mengayominya selama hamil. "Selama ini kalau minta apa aja Stefan pasti selalu sediakan. Enggak pernah bilang enggak, kalau mau tidur aja misalkan kaki pegal atau bengkak, dipijat sama dia. Baik, deh, pokoknya," tutur Celine Evangelista. (Ras)

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.