Sukses

Doa Melly Goeslaw untuk Anak di Ultah ke-17 Bikin Haru

Tak terasa, Melly Goeslaw memiliki seorang anak yang sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, anak pertama Melly Goeslaw kini sudah beranjak dewasa. Usia Anakku Lelaki Hoed, putra pertama Melly Goeslaw dan Anto Hoed, sudah 17 tahun tepat pada 22 Agustus ini.

Ia pun terlihat mirip dengan sang ayah, Anto Hoed, yang berambut gondrong dan kurus. Itu terlihat pada foto yang diunggah Melly Goeslaw di akun Instagramnya, Selasa (22/8/2017).

Melly Goeslaw menuliskan doa untuk putra sulungnya itu sebagai keterangan foto. Pencipta lagu sekaligus penyanyi ini berharap anaknya memiliki waktu banyak untuk memperdalam ilmu agama.

 Preskon film Promise (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sudah 17 thn Anakku Lelaki Hoed , tidak bisa di urai doa demi doa yang ibu dan ayah panjatkan di setiap nafas kami.
Sehat dan diberi panjang usia, punya banyak waktu untuk mengenal Allah dan beribadah, utk berkarya, utk belajar banyak hal dari segala sudut pandangmu," tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan foto.

Pencipta lagu "Tegar" ini pun berharap Anakku Lelaki Hoed dijauhi dari hal-hal buruk yang bisa mencelakainya.

"Kami tak akan bisa terus melihat dan menyaksikan apa yang kamu jalankan di luar jangkauan kami. Hanya pd Allah kami percayakan kamu selalu dilindungi, dicegah dari segala hal yang tidak baik.
Jauh dari fitnah, kesedihan, kebencian, segala yang bisa mencelakaimu," lanjutnya.

Melly Goeslaw pun mengungkapkan rasa cintanya kepada buah hatinya tersebut. "Duhai anakku, walau kami tak pernah tau bahagia atau tidakkah kau menjadi anak kami.
Satu hal yang kami tau, cinta kami ,kasih dan sayang kami seperti garam dan rasa asin, tak bisa dipisah dan tak akan berkurang sampai kapanpun.
Duhai anakku, jangan pernah takut akan hidup.
Allah selalu bersamamu.
Lagu ibu dan musik ayah akan menemanimu selama lamanya .
Happy Bday Anakku Lelaki Hoed, Barakallah," tambahnya.

 Melly Goeslaw unggah foto wajah anak pertamanya (Foto: Instagram)

Sebanyak lebih dari 12 warganet menyukai foto yang diposting Melly Goeslaw. Mereka pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun.

"Aamiin ya Robb.... Wilujeng milad kanggo putra na teh @melly_goeslaw .. barakallah fii umuurik, wa fii baqiyati umrika...," tulis akun @inna_marlina76.

Akun @titannianovlia menambahkan, "Happy b'day...jujur langsung sedih nangis bacanya...doa,kasih sayang orangtua terutama Ibu sepanjang masa.. #loveumom."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.