Sukses

Dikabarkan Naik Haji, Armand Maulana Tunjukkan Barang Bukti

Armand Maulana pergi ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Armand Maulana berencana pergi ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Tak hanya sekadar rumor, suami Dewi Gita itu pun memberikan bukti konkret kepada warganet di media sosial.

Melalui Instagram @armandmaulana04, terlihat vokalis Gigi itu memamerkan foto berupa lengannya yang dibalut busana batik dan dilingkari oleh sebuah gelang penanda dirinya sebagai peserta jemaah haji asal Indonesia.

Armand Maulana memamerkan gelang penanda ibadah haji. (Instagram - @armandmaulana04)

"Labbaik Allahumma Labbaik...," tulis Armand Maulana sebagai keterangan foto singkat pada Selasa (22/8/2017). Dalam unggahannya, Armand menandai Bandara Internasional Soekarno Hatta sebagai lokasi foto tersebut.

Beberapa warganet turut menyampaikan doanya kepada Armand Maulana dan Dewi Gita. "Smoga di lancarkan ibdh hajinya kang @armandmaulana04 Sareng tteh @dewigita01 Di beri kesehatan dan mnjdi haji yg mabrur.. Aminn," tulis @nueyy20_. "Alhamdulillah, semoga jadi haji yang mabrur kang aaamiin...," kata @rasefmbandung.

Sebelumnya, Armand Maulana sempat menyampaikan kepada awak media mengenai rencananya menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Armand pun menyatakan bahwa dirinya ditemani oleh sang istri, Dewi Gita.

Dewi Gita adalah seorang penyanyi, sinden, dan aktris asal Indonesia.

Melalui Instagram @dewigita01, pada Senin (21/8/2017), Dewi Gita sendiri mengunggah gambar tulisan yang isinya, "Langkah ini menujuMu, bukalah pintuMu untukku, untuk aku yang begitu mencintaiMu #dg."

Kegiatan Armand Maulana bersama Gigi pun otomatis akan vakum sementara. Dalam sebuah pernyataan kepada awak media, Armand mengaku sudah mendapatkan izin untuk ibadah haji dari manajemen Gigi dan manajemen solonya. Dengan demikian, ia bisa lebih fokus dalam menjalani ibadah.

Simak video menarik ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.