Sukses

Indadari Masih Sayang Caisar Dunia dan Akhirat

Liputan6.com, Jakarta - Nasib rumah tangga Caisar dan Indadari tengah berada di ujung tanduk. Secara lisan, Caisar sudah menjatuhkan talak terhadap sang istri. Malah kabarnya, dalam waktu dekat Indadari siap mengguat cerai sang suami.

Meski begitu, dari hati yang paling dalam, Indadari mengaku masih sayang dan mencintai sang suami. Ia pun selalu mendoakan yang terbaik untuk suami dan keluarga.

Caisar dan Indadari (Instagram)

"Saya harus menjaga kehormatan dan nama baik mereka (suami dan anak). Apalagi ini masih masa iddah. Saya sayang sekali sama Caisar, sayang sekali dunia akhirat sama Caisar. Sampai sekarang saya sayang sama Caisar," ujar Indadari, saat dihubungi via telepon, Selasa (22/8/2017).

Soal rumah tangganya dengan Caisar yang dibina sejak 5 April 2014, Indadari hanya bisa pasrah. Ia pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada Tuhan.

"Saya sih yang terbaik saja dari Allah, dan Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi, saya tinggal menjalani sisanya. Saya berdoa yang terbaik. Saya terserah Allah saja deh, ke mana Allah akan membawa saja berjalan," ucap Indadari.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Selain itu, Indadari juga berharap hati suaminya bisa berubah. Agar rumah tangganya kembali rukun dengan Caisar. "Semoga Allah SWT sang pemilik hati bisa mengetuk hatinya juga," harap Indadari.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru